Pesantren Modern Ummul Quro Al-Islami, selalu terdepan dalam mengemban amanah pendidikan. pendaftaran pada tahun ajaran 2020-2021 ini mungkin agak sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, meskipun secara keseluruhan tetap sama. yang membedakan adalah sistem pendaftaran dilakukan melalui online. bagi sebagian masyarakat yang suka berselancar di media sosial mungkin hal ini tidak asing, dan sudah biasa. cukup masuk google dan ketik www.smart.pp-ummulquro.com maka anda akan langsung masuk ke laman pendaftaran online kemudian tinggal mengikuti instruksi berikutnya. sebenarnya cara ini lebih efisien, karena calon wali santri/wati bisa langsung mendaftar tanpa repot-repot harus datang ke pesantren, terlebih di masa sekarang, pandemi Covid-19 masih melanda Indonesia.

berbeda dengan mereka yang belum mengenal dan tidak akrab dengan media sosial, mungkin hal ini agak sedikit kesulitan sebenarnya di zaman serba canggih seperti sekarang, hampir sedikit yang tidak mengerti media sosial. artinya, kita bisa bertanya kepada yang memahami. selain mereka yang kurang akrab dengan media sosial, ada pula yang mengerti tapi ingin survey melihat-lihat keadaan pesantren, mungkin agar lebih mantap menitipkan putra-putrinya di Pesantren. sebenarnya, tanpa survey atau berkunjung ke pesantrenpun, semua informasi terkait pesantren bisa diakses di internet. seperti website yang kita gunakan sekarang pp-ummulquro.com, juga yang biasa menggunakan Facebook, kita bisa akses di Pesantren Modern UQI, bagi anak muda yang suka berswap-swap ria di Instagram atau IG, Informasi pesantren bisa diakses di @pmuqi.

Fasilitas ini merupakan nikmat yang Allah SWT anugerahkan kepada kita, tinggal kita manfaatkan fasilitas dengan baik sesuai dengan yang Allah dan Rasulnya ajarkan dan ridhai.

Bagi Bapak atau ibu  yang akan mendaftarkan putra putrinya di Pesantren Modern Ummul Quro Al-Islami, bisa langsung akses di www.smart.pp-ummulquro.com, jika mengalami kesulitan atau kendala dalam proses registrasi Online, Bapak atau Ibu bisa menghubungi layanan smart system kami, di No telepon. 0878-8108-1916 atau 0856-9330-4681, Insya Allah, Bapak atau Ibu akan dibantu. kemudian, jika bapak atau ibu telah mendaftar atau melakukan pembayaran agar menginformasikan ke Panitia PSB (Penerimaan Santri Baru):

  1. Firda Fauziah: (0858-8338-4991) / Bendahara
  2. Neng Ikrimah Az: (0815-1540-1580) / Bendahara
  3. Reza Fathir Aldian: (0895-2956-8053) / Humas

adapun Ujian atau Tes masuk, akan dilaksanakan ketika Putra-putri Bapak dan Ibu mulai mukim di Pesantren, agar tidak tertinggal Informasi seputar Pesantren dan Santri/wati Baru, seperti hal apa saja yang harus dipersiapkan dan lain-lain, kami anjurkan Bapak dan Ibu untuk mengunjungi media sosial resmi Pesantren Modern Ummul Quro Al-Islami, Bisa diakses di:

  • pp-ummulquro.com (website)
  • Pesantren Modern UQI (Facebook)
  • @pmuqi (Instagram)
  • uqi medianet (YouTube)
  • Ummul Quro Al-Islami (Telegram)
  • 0895-2956-8053 / 0823-2000-0084 (WhatsApp)

Mengenai waktu Kedatangan santri/wati baru dijadwalkan sebagai berikut:

Putra : 5 Juli 2020

Putri : 4 Juli 2020

Bagi yang ingin mengetahui hal apa saja yang harus dipersiapkan Putra-putri Bapak dan Ibu sebelum Mukim di Pesantren, Silahkan Download Buku Panduan Santri Baru pada Link dibawah ini:
https://www.dropbox.com/transfer/AAAAAE0oZ3EfzfybjLkmCSiGJY8_7v5inUUExtO0pTdVJ6CAWON0iq4

Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu yang mempercayakan pendidikan Putra dan putrinya di Pesantren Modern Ummul Quro Al-Islami, semoga Pesantren ini menjadi pilihan yang tepat untuk pendidikan Putra-putri bapak/ibu dan mereka betah di sini. kita bersama berdoa juga, semoga musibah yang sedang melanda negeri kita tercinta Indonesia, segera berakhir. Amin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *